Friday, March 9, 2012

Pass Bola News - Mazzarri : Napoli Jangan Terbuai Dengan Kemenangan Atas Cagliari

Pass Bola News - Kendati Napoli berhasil menyarangkan enam gol kegawang Cagliari dalam laga lanjutan Serie A Italia, Sabtu (10/3) dinihari WIB, namun tidak membuat sang pelatih Walter Mazzarri merasa berpuas hati. Pasalnya, meski berhasil mencetak enam gol, penjaga gawang Napoli, Morgan De Sanctis juga harus memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali.

Hal itu membuat Mazzarri marah karena para pemain Cagliari cukup leluasa menembus pertahanan timnya dan bisa mencetak tiga gol. Mazzarri menyadari timnya tidak boleh melakukan kesalahan serupa saat menjalani leg kedua perdelapan final Liga Champions melawan Chelsea, Kamis (15/3) dini hari WIB.

"Saya marah karena, meskipun kami mencetak banyak gol, tapi seharusnya tidak mudah kebobolan terutama dua gol terakhir yang menurut saya seharusnya bisa dicegah," tukas Mazzarri pada Sky Sport Italia seusai pertandingan.

“Kami tidak boleh mengulangi kesalahan di lini pertahanan seperti ini saat menghadapi Chelsea nanti. Kami tidak boleh bersantai sedikitpun atau kami akan memberikan gol bagi lawan. Kami harus berkaca pada partai ini,” tambahnya.

Kemenangan di leg pertama jelas merupakan suatu keuntungan bagi Napoli. Namun jika tidak berhati-hati, bukan tidak mungkin Chelsea yang baru saja meraih kemenangan pertamanya pasca pemecatan Andre Villas-Boas, mampu membalikkan keadaan.

No comments:

Post a Comment