Tuesday, May 22, 2012

Pass Bola News - Chelsea Akan Kembali Mendatangkan Shevchenko

Pass Bola News - Andry Shevchenko dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge. Mantan pemain AC Milan itu didatangkan Chelsea pada 2006 lalu, dengan banderol 30 juta pounds. Namun, Sheva gagal menunjukkan ketajamannya dan akhirnya dikembalikan ke klub lamanya, Dynamo Kiev.

Sheva hanya mencetak sembilan gol dalam 48 pertandingan bersama The Blues. Sheva dikabarkan masih sering menyambangi tempat latihan Chelsea sepanjang musim ini. Ia terlihat tengah memonitor latihan tim dan sesekali mempelajari metode pengamatan terhadap pemain yang cedera.

Kini, kabar terbaru mengatakan bahwa Sheva akan segera kembali ke Chelsea. Bukan sebagai pemain, Sheva akan datang sebagai staf pelatih Chelsea musim depan.Seperti diberitakan London Evening Standard, Selasa (22/5/2012) , Roman Abramovich telah menghubungi Sheva meminta kesediaannya menempati posisi kepelatihan Chelsea.

Sheva sudah mencoba mencicipi rasanya jadi staf pelatih bersama Dynamo Kiev musim ini. Dia akan membuat keputusan setelah memperkuat Ukraina di Euro. Jika Sheva akhirnya memutuskan untuk pensiun di akhir turnamen Piala Eropa nanti, kembali ke Stamford Bridge mungkin akan jadi pilihan utamanya.

No comments:

Post a Comment